Harga Sony Ericsson Xperia X8 Februari 2012

Harga Sony Ericsson Xperia X8 Februari 2012

Sony Ericsson Xperia X8

Sony Ericsson Xperia X8

Hai Gadget Mania Chingu (^o^)

Kembali lagi kita kebahasan gadget gadget ternama,dan kali ini bahasan kita sampai ke Sony Ericsson Xperia X8,sebuah gadget dari lini Xperia,dari Pabrikan Sony Ericsson yang sebentar lagi berubah menjadi SONY.

saya suka banget sama gadget ini,harganya ituloh murahhh ^.^ ,tapi bukan cuman itu,desainnya itu luar biasa!!! elegan banget,hehehe gak cuman itu loh,resolusinya udah 320×480,wawwwww !! tapi ada sedikit kekurangannya,,yaitu beberapa xperia X8 ada yang tidak mendukung multi touch,tapi bukan berarti semuanya ga bisa

kalau di bandingin sama galaxy mini yang harganya lebih tinggi,jelas saya lebih memilih ini dengan mengambil segala kelebihan dan kekurangan dari gadget ini,dan bagi yang mau tau sedikit fiturnya

-Layar 3.0 inci yang sudah HVGA 320×480 (manteeepppp),ga ada lagi tuh ceritanya layar kotak kotak kayak di produk tsang tsung (samsung)

-android v2.1,etss tapi tenang banya bgt kok ROM buat si XPeria X8 ini😀

-HSDPA,untuk kebutuhan internet udah terjamin🙂

-Kamera 3.2Mp ,kalau gak salah udah auto fokus,, mantaaafff

dan untuk harganya berada di kisaran Rp.1.320.000

13 thoughts on “Harga Sony Ericsson Xperia X8 Februari 2012

  1. gan x8 ane mau ane jual, x8 ane dh 2.3.7, dh bsa dual touch, dh bsa hotspot, app dh bsa di pndhin ke sdcard n pokok’a smoot dh gan…
    barang msih bgus blum da 1 thun n blum prnh rusak…
    ane ngejual x8 ane krna ane lgi butuh duit bngt…
    x8 ane lepas 1,2 jta..
    ane tinggal di tangerang..
    jka minat hubungi sya ja 089654421848 or email ikhsan.nugroho29@gmail.com

Tinggalkan Balasan

