Pemain The Greatest Love

Pemain The Greatest Love

pemain the greatest love

annyong gadget chingu,hari ini gadget04 bakal ngepost khusus buat para KDrama Loverz (bukan kpoperz ya!).

kali ini gadget04 bakalan ngerangkum informasi mengenai para pemain drama the greatest love atau pemain drama the best love.

jujur gadget04 suka banget sama drama the best love,kisahnya ringan,romantis dan lucu🙂 ,drama the best love ini di siarkan di indosiar pukul 16.30 WIb

berikut hasil rangkuman gadget04🙂

-Yoon Kye Sang Sebagai Yoon Pil Joo

pemain the greatest love

Profesi : aktor dan penyanyi

Tanggal Lahir : 20 desember 1978

Bintang : Sagitarius

Golongan darah : O (kyaa ! >b< sama kayak gadget04)

Tinggi badan : 182 Cm

Berat badan : 62 Kg

Agensi : MyNameIsKorea

-Gong Hyo Jin Sebagai Goo Ae Joong

pemain the greatest love

Nama panggilan : olive (ga nyambung ya)

Profesi : Aktris Dan model

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan

Tanggal Lahir :04 april 1980

Tinggi badan : 172 cm

berat badan : 46 Kg

Gol. darah : A

Dulu dia juga pernah main di drama pasta looh

-Yoon in Na sebagai Kang Se Ri

pemain the greatest love

Profesi : Aktris

Tanggal Lahir : 5 Juni 1982

Tinggi Badan : 165 cm

Berat Badan : 44kg

Agensi : YG Entertainment

-Cha Seung won Sebagai Dokko Jin

pemain the greatest love

Profesi : Aktor

Tanggal lahir : 7 juni 1970

Tinggi badan : 188 cm

Berat Badan : 80kg

Bintang : Gemini

Golongan Darah : B

oke. . Happy Watching The Greatest Love ya!

follow @maenbos3

6 thoughts on “Pemain The Greatest Love

  1. Ping-balik: Pemain Lie To Me | Gadget Mania

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s