Arti Kamseupay

Arti Kamseupay

arti kamseupay

hai para gadget chingu. . :) ayo sebelumnya gadget chingu nonton tv dulu ya? Kenapa nonton tv? Agar para gadget chingu melihat iklan terbaru im3 galau “Kamseupay”

sebelum gadget04 kasih tahu arti kamseupay,gadget04 bakalan ngasih dialog yang terjadi di iklan im3 kamseupay

“seorang cewek cantik berjalan dengan baju noraknya”
tiba tiba teman temannya berkata “ih, bajunya kamseupay!” sontak cewek itu galau,kemudian

“kemudian cewek itu sedang berada di kasir” dan pelayan kasir itu berkata kalau tidak salah “silahkan di lihat totalnya” tapi bukan total harga yang di dapat malah tulisan KAMSEUPAY yang di dapat

“cewek itu sedang akan memulai pertandingan taekwondo” wasit berkata “kamseupay” padahal seharusnya “mulai”

yang terakhir saat konser semua penonton berkata kamseupay sambil menurunkan jempol

jadi intinya begini kamseupay adalah sebuah kosakata lama yang pernah di populerkan oleh artis marissa haque.

kamseupay sendiri memiliki arti KAMpungan SEkali Udik PAYah.

jadi cewek yang di iklan tadi tuh di katain gara gara di make baju kampungan alias norak.

so. . . Happy Kamseupay (eh?)

follow ya @maenbos3

About these ads

11 gagasan untuk “Arti Kamseupay

  1. Wkwkwkwkwkkwkwkwk….. ya ampuuuuuunnn… trnyata itu yah artix. Jujur ane pnasaran amat dgn kata2 KAMSEUPAY. Bhkan di iklanx aja gk trlalu jelas kata KAMSEUPAY itu d ucapkan n di perlihatkan di mesin kasirx. Pasti mbak Marissa Haque ketawa klo inget kata2 yg smpet di populerkanx ini dulu. Hihihi…
    Nice info dah gan ;)

  2. Actualmente únicamente podemos desear que la compañía Apple haga lo que
    sabe y termine su próximo producto para cumplir
    las expectativas de lo que se quiere con dicho
    celular y cuando lo tengan en su mano aprovéchenlo todo lo que puedan porque hará falta tiempo tiempo para conocer todas sus posibilidades y usos
    que harán la rutina bastante más sencilla y entretenida.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s