Tren Media Sosial 2012 Di Indonesia

Tren Media Sosial 2012 Di Indonesia

arwuda

arwuda

sebelum kita membahas mengenai tren media sosial,kita harus mengetahui dulu makna dari media sosial.

kalau menurut saya sendiri media memiliki arti wadah,sedangkan sosial memiliki arti interaksi,jadi media sosial adalah suatu wadah untuk berinteraksi🙂

nahhh udah tahu artinya kan? Nah sekarang sudah waktunya untuk membahas tren media sosial 2012 di indonesia.

hmmm di 2012 saya rasa memang tahunnya untuk media sosial,kenapa? Karena media-media sosial tersebut sangat mudah untuk di akses,mulai dari gadget,tablet pc,laptop,dan sebagainya.

bukan hanya kemudahan untuk di akses,hal utama yang membuat media sosial menjadi tren adalah interaksi.

Ya! dengan bantuan media sosial kita bisa berinteraksi dengan banyak orang baik itu teman dekat,teman lama,teman jauh,pacar,atau bahkan orang yang tidak kenal sama sekali,luar biasa bukan?!

adalah facebook.

Facebook

Facebook

Sebuah jejaring sosial yang membuat media sosial memjadi tren di indonesia,kemudahan di akses serta fitur-fitur yang di bawa membuat jejaring sosial ini sangat tren dan beken di segala kalangan,bahkan anak yang kuper dan gaptek pun bisa jadi mempunyai jejaring sosial ini,tidak salah jika hingga saat ini facebook kurang lebih memiliki 799.058.860 pengguna yang tersebar di seluruh dunia

Facebook

Facebook

selanjutnya adalah twitter.

Twitter

Twitter

situs micro blogging yang di luncurkan pada 13 juli 2006 ini telah berhasil menggaet banyak sekali pengguna.

jika di facebook kita dapat membuat status,berbeda dengan twitter, di twitter kita dapat membuat tweets atau dalam bahasa indonesia berarti kicauan,uniknya dalam menulis tweets ini kita hanya bisa menuliskan 140 karakter yang nantinya akan di tampilkan di halaman pengguna atau di time line

berbeda dengan facebook,jika facebook pengguna nya di dominasi oleh orang yang ada pada usia produktif,di twitter penggunanya di dominasi oleh mereka yang berumur 15 tahun ke atas

Twitter

Twitter

di indonesia sendiri aktifitas penggunaan twitter terbesar terjadi pada hari minggu

ahh iya , ada lagi yang unik dari twitter ini,jika di facebook kita mengenal teman,beda lagi dengan twitter,di twitter kita tidak mengenal teman,yang ada adalah following dan followers.

following

following adalah mengikuti akun orang lain agar tweets yang di buat oleh orang yang diikuti tersebut masuk ke dalam halaman utama atau time line kita.

followers

kebalikan dari following followers adalah pengguna lain yang ingin tweets kita tampil di halaman atau timeline pengguna tersebut.

adalagi arwuda indonesia (social media agency)

arwuda

arwuda

arwuda adalah sosial media agensi yang terletak di gedung hero lantai 9 jalan jend. Gatot subroto,jakarta indonesia.

arwuda juga agen komunikasi pemasaran yang mengkhususkan diri pada platform media sosial seperti facebook,twitter,google plus,youtube,foursquare,dan blog

dan arwuda akan memberikan pelayanan terbaik dalam jejak media terintegrasi sosial bagi perusahaan dan merek. saat ini pun arwuda sudah menangani berbagai perusahaan dan merek terkemuka di indonesia

peserta
arwuda

8 thoughts on “Tren Media Sosial 2012 Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s